Rabaan adalah Rangsangan Paling Menggairahkan!

on Kamis, 02 September 2010
TAK ada yang bisa tahu alasan Anda menyukai jenis rangsangan tertentu, sementara orang lain lebih memilih jenis rangsangan lain. Hanya eksperimen yang memungkinkan Anda bisa tahu bagaimana cara terbaik merangsang sensasi seks tubuh Anda.

Setiap rangsangan yang datang tidak akan memberi efek berbeda pada masing-masing orang. Kanal lifestyle di okezone sepanjang 26 April-5 Mei 2010 melakukan jajak pendapat kepada pembaca dengan pertanyaan, "Hal apa yang bisa merangsang gairah seks Anda?". Jawaban beragam diberikan 378 responden.

Sebagian besar, atau 175 responden (46,3 persen) mengatakan, hasrat seks mereka mudah terangsang dengan meraba-raba tubuh pasangan. Rabaan, belaian, ataupun kelitikan memang mampu mengundang sensasi menyenangkan dalam melewati babak foreplay. Beberapa bagian tubuh yang bisa Anda maksimalkan dengan rangsangan ini, misalnya leher, telinga, bahu, perut bawah, paha bagian dalam, betis, telapak dan jari kaki, dan sebagainya.

Rangsangan terbanyak kedua adalah menonton adegan film mesum yang dipilih oleh 89 responden (23,5 persen). Tak ayal, indera penglihatan bisa menghadirkan imajinasi liar dan otak siap mengirimkan sinyal tubuh untuk bersiap dengan percintaan. Tapi kalau pasangan terlalu berambisi dengan adegan mesum dalam film porno yang terkadang di luar kemampuan, ingatkan bahwa itu semua adalah rekayasa. Seks adalah luapan dan ekspresi cinta, bukan hanya pelampiasan nafsu.

Lagi-lagi indera penglihatan punya peran luar biasa dalam memancing gairah seks. Saat pasangan mengenakan lingerie dipilih 62 responden (16,4 persen) sebagai rangsangan terhebatnya. Kalau sudah begini, Anda tentu ingin menambahkan lingerie dalam daftar belanja akhir pekan nanti. Pilihlah lingerie seksi dengan detail yang tak kalah seksi, tapi juga nyaman dikenakan. Selamat berburu lingerie!

Selanjutnya, berfantasi seks dengan orang lain dan melihat aksi pasangan bermasturbasi dipilih masing-masing 29 responden (7,7 persen) dan 23 responden (6,1 persen) sebagai bentuk rangsangan paling menggairahkan birahinya.

Sudahkah Anda menemukan jenis rangsangan yang paling membuat Anda terangsang? Temukan lewat berbagai eksperimen bersama pasangan!

0 komentar:

Posting Komentar