Genital Lelaki & Posisi Bercinta

on Minggu, 28 November 2010

Sebenarnya tidak ada korelasi antara tipe Mr P dengan posisi hubungan seksual. Namun, sebagai panduan, berikut ada beberapa posisi yang bisa disesuaikan dengan ukuran dan bentuk Mr P pasangan lelaki Anda. Tujuannya tentu saja, agar lelaki Anda bisa mengantarkan Anda mencapai orgasme dan pastinya juga menyenangkan bagi Anda.

Bagi pria dengan Mr P yang berukuran cukup panjang dan besar, bisa melakukan variasi seks dengan gaya doggy style. Selain posisi seperti ini memang membutuhkan ukuran Mr P yang panjang, doggy style juga akan membuat otot-otot pelvis perempuan lebih nyaman.

Sedangkan untuk Mr P yang ukurannya pendek, disarankan untuk mencoba posisi misionaris, posisi seks yang umum dilakukan. Bisa juga mencoba posisi woman on top dan posisi duduk. Yang pasti, arahkanlah seluruh kekuatan pasangan untuk mendorong Mr P sejauh mungkin ke dalam Miss V Anda, namun harus dengan perlahan agar tak menimbulkan rasa nyeri. Terlebih, hal demikian akan membuat pasangan Anda bergairah. Anda pun bisa mencapai orgasme dengan nikmat.

Sedangkan bagi Mr P pasangan Anda yang bentuknya agak bengkok, seperti yang dialami oleh mereka yang menderita fraktur penny atau pyeronie's desease, posisi dianjurkan juga adalah posisi misionaris, menyamping atau berdiri. Karena posisi seperti ini akan membuat si lelaki Anda merasa nyaman dan bebas bergerak untuk mengeksplorasikan hasratnya.

Namun ada yang harus dihindari yakni bercinta dengan posisi perempuan berada diatas alias woman on top. Karena posisi seperti ini dikhawatirkan akan mengakibatkan cedera pada penny yang bentuknya bengkok.

0 komentar:

Posting Komentar