Tips Meraih Organisme Berbarengan

on Minggu, 07 November 2010
MERAIH puncak kenikmatan seksual (orgasme) memang tidak mudah untuk sebagian pasangan. Namun, bila Anda dan pasangan tahu resep menggapai orgasme bersamaan, bukan tak mungkin dapat mereguk kenikmatan berbarengan.
Ketepatan waktu
Dibandingkan pria, kaum hawa membutuhkan waktu lebih lama untuk membangunkan mood bercintanya. Ketepatan waktu sangat berperan penting dalam merangsang sekujur tubuh wanita.
Bila waktu yang tersedia untuk ajang bercinta sangat sedikit, wanita juga kurang menikmati jalannya "permainan". Sehingga, hanya pria yang meraih kenikmatan hingga puncak.
Ketahuilah, wanita ingin bermanja lebih lama saat berada di pelukan pasangannya. Jika Anda ingin membuatnya terhanyut dalam aksi panas, maka Anda harus meluangkan waktu lebih lama untuk menikmati foreplay.
Kecepatan
Gaya bercinta menentukan hasil orgasme di akhir pergumulan. Bila Anda tepat mengatur kecepatan Mr P ketika penetrasi, itu berarti Anda berusaha untuk mengatur ritme permainan.
Mengatur posisi bercinta akan membuat wanita lebih mudah mengikuti ritme Mr P. Sehingga wanita pun akan merasa nyaman dan mendapatkan orgasme terdahsyat. Hmmm?
Lokasi bersih beri perasaan nyaman
Jangan pernah melupakan faktor kenyamanan pada saat penetrasi berlangsung. Kuncinya, kebersihan di lokasi bercinta serta bukan tempat yang bising. Kebersihan lokasi ketika Anda bercinta dengan pasangan turut memengaruhi kenyamanan.
Sikap pasrah
Sikap pasrah dari seorang wanita membuat pasangannya ternyata lebih berhasrat. Apa pasal? Konon, pria memiliki penilaian tersendiri atas sikap pasangannya ketika "dijelajahi" oleh Mr P-nya.
Pria merasa menjadi pemenang dalam ajang pertempuran dengan wanita. Apalagi, jika sikap pasrah dan menyerah membuat wanita mengeluarkan desahan serta rintihan yang menggoda.
Tidak hanya menunjukkan bahwa pasangan menikmati setiap aksi Anda, tetapi Anda juga dibuat makin terangsang ketika mendegar suara-suara tersebut.
Wanita mendominasi pergumulan
Kini saatnya wanita bisa lebih mendominasi pergumulan. Tidak ada rumus malu di hadapan si dia. Sikap percaya diri untuk menaklukkan aksi "liar" pria, bisa Anda taklukkan dengan kelenturan Miss V.
Kejutanini tentu saja menjadi kado istimewa wanita untuk pasangannya ketika beradegan ranjang

0 komentar:

Posting Komentar