Merubah Kehidupan Seks di Tahun Baru

on Sabtu, 01 Januari 2011

Tahun baru 2011 kini sudah kita nikmati. Biasanya kebanyakan orang akan membuat sebuah bentuk perubahan yang akan dilakukan dalam sebuah daftar yang ditulis. Berawal dari masalah kesehatan mereka, pekerjaan, percintaan, sampai seksual juga.
Anda dapat mencoba untuk mempertimbangkan beberapa saran yang bisa anda ikuti untuk membuat kehidupan seksual anda bersama pasangan lebih membara pada tahun 2011 ini, seperti yang di katakan oleh Times of India:
Mencurahkan banyak waktu berdua
Aktivitas seksual adalah satu unsur yang penting untuk kehidupan berrumahtangga, terutama dalam membina hubungan yang lebih bahagia bersama pasangan. Bisa saja selama ini Anda sedikit kurang untuk lebih memperhatikan hal ini. Adanya rasa lelah setelah bekerja seringkali menghilangkan gairah seksual anda di kamar tidur bersama pasangan.
Jadi, sudah waktunya untuk membuat rencana baru. Contohnya, luangkan waktu libur anda. Atau buatlah sebuah sesi seks yang sangat baru pada pagi hari. Anda juga bisa untuk melakukan perpanjangan waktu melakukan foreplay sebagai variasi seksual. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan memiliki waktu yang lebih lama, sekaligus dapat menambah gairah pengalaman seksual yang menyenangkan.
Lebih memperhatikan keinginan pasangan
Cobalah untuk anda lebih mengalah atas kemauan pasangan. Jika perlu biarkan pasangan lebih mendominasi pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini akan membuat pasangan senang, juga akan lebih membangkitkan gairah seksualitas anda dan pasangan.
Melakukan percobaan baru
Pada setiap orang memiliki area kenikmatan seksual yang berbeda-beda. Jadi, anda coba  untuk mengeksplorasi dan bereksperimen sendiri untuk menemukan area mana yang mampu membuat pasangan anda mencapai puncak kepuasan.
Anda bisa mencoba untuk melakukan posisi seks baru dan fantasi baru, dimana kedua hal tersebut belum pernah dilakukan bersama. Dijamin, kehidupan seksualitas Anda dan pasangan akan menjadi jauh lebih menyenangkan dan menggairahkan.
Meningkatkan sensualitas
Sebelumnya jawablah pertanyaan ini, kapan terakhir kali Anda dan pasangan berbelanja bersama untuk mencari sebuah gaun yang seksi? Kapan waktu terakhir kali Anda dan pasangan mendekorasi kamar tidur agar lebih terlihat romantis? Kemungkinan yang ada adalah, itu sudah lama tidak pernah terjadi, karena anda lebih sibuk baik dalam pekerjaan dan urusan mengenai anak.
Jadi, mengapa Anda berdua selalu membatalkan niat untuk mencari gaun malam yang seksi? Atau bahkan mencari sprei, minyak wangi, syal sutra, lilin aroma dan benda romantis yang lain? Janganlah anda ragu untuk membuat sebuah kamar tidur seperti halnya surga cinta.

0 komentar:

Posting Komentar