Trik dan Tips Malam Pertama Buat Pengantin Baru

on Sabtu, 01 Januari 2011

Buat pengantin baru, Malam pertama merupakan saat yang terindah sekaligus menegangkan. Dibilang terindah karena akan menjadi pengalaman pertama pasangan tersebut dalam aktivitas berhubungan seksual. Bisa juga menegangkan karena kurangnya pengetahuan pada organ-organ seks yang berperan dalam aktivitas ini.
jadi mikirnya, mo dimulai darimana ya?….. he..hee
Makanya, buat kamu yang jadi ato bakal ngalamin yang namanya pengantin baru, Malam pertama ntu nggak sekedar hubungan seks ajaaa…tapi lebih menunjukkan perilaku bercinta kamu pada pasanganmu yang telah diperbolehkan oleh agama dan norma yang ada.
Kalo malam pertama kamu anggap sebagai aktivitas hubungan badan saja, tidak mustahil pengalaman malam pertama itu akan menjadi pengalaman yang menyakitkan atau setidaknya tidak mengesankan bagi pihak istri. Bisa juga gairah terhadap hubungan suami istri bisa berkurang dan bahkan frigid. Aktivitas sex jangan cuma sekedar pelampiasan nafsu birahi pada pasangan… tunjukin juga dong perasaan cinta anda pada pasangan…
Terus gimana donks, biar malam pertama kamu begitu indah dan gak akan terlupakan selamana? Simak neh tips-tipsnya. Bukan berarti saya sok menggurui lho sobat, saya cuma berbagi ilmu aja. Siapa tau bermanfaat buat hidup kamu. Disimak yaa…
1.Sebelumnya, baca buku atau tanya orang yang udah pengalaman
Biar malam pertama bersama pasanganmu berjalan lancar, sebaiknya baca dulu bukubuku tentang aktivitas ini. Atau bertanya pada “ahlinya”. Jangan malu untuk menyarankan pasanganmu untuk baca buku atau tanya di sana sini, toh juga ini untuk kebaikan kalian. Tapi, ngomongnya yang sopan ya… biasanya cewek agak tabu kalo untuk yang satu ini.
2.Usahakan, malam pertama merupakan saat pertama kalinya kamu bersenggama
Ketahuilah, bagi sebagian pasangan, malam pertama adalah malam pertama kalinya mereka tidur bersama setelah resmi menikah.
Malam pertama ini tentunya tidak akan indah untuk mereka yang sudah melakukan hubungan suami istri secara “ilegal” atau pra nikah yang seharusnya bisa di hindari mengingat norma masyarakat dan terlebih norma agama yang melarang keras hal tersebut.
Makanya, biar malam pertamamu indah bagi kalian wahai para kaum lajang dan lajangwati… JUST KEEP YOUR VIRGINITY, OKEE…. Sehingga pada saat bersenggama untuk pertama kalinya, dunia ini INDAAAH BANGET. Tapi inget-inget, kalo di luar kamarmu ada orang yang ribut “kebakaran… kebakaran…”, ya jangan lupa diri donks ya… he..hee
Tapi buat kamu yang udah telanjur bersenggama sebelumnya…, ada baiknya kamu terus terang deh sama pasanganmu. Meskipun tantangannya berat,, tapi saya agak yakin bahwa pasanganmu akan menerima kondisi ini jika kamu udah terus terang sebelum malam pertama itu kalian jalani. Lakukan dengan berbesar hati yaaa
3.Siapkan staminamu 3 hari sebelum malam pertama
Jaga kesehatan, sering minum vitamin, istirahat yang cukup biar waktu bercinta nantinya kondisimu sudah benar-benar fit dan garang
4.Pada waktu senggama, mulailah dengan foreplay
Mulailah dengan aktivitas memcumbu rayu, membelai lembut dan merangsang. Pemanasan di awali dengan pendekatan, pertama, lakukan dengan perbuatan seksual hingga di lanjutkan pada puncaknya.
Tahap ini bagi istri merupakan tahap sangat penting. Perlu di ketahui bahwa aktivitas pemanasan ini jangan di lakukan dengan terburu-buru. Pada tahap ini biasanya pihak istri sering dilanda keraguan apakah suaminya cuma tergila-gila dengan tubuh mereka atau dirinya apa adanya.
Keraguannya akan terjawab jika suami :
* Tidak menunjukkan tindakan cinta terhadap istrinya dan lebih focus ke tindakan seksual saja.
* Tidak mengkondisikan atau menyiapkan istri untuk siap bercinta.artinya hanya mementingkan dirinya sendiri, yang penting dia puas sedangkan istrinya suka atau tidak, siap atau belum untuk bercinta dia tidak peduli.
Tergesa-gesa dalam pemanasan bahkan kadang tanpa pemanasan.Hanya memusatkan perhatian pada payudara dan bagian genital saja.Jika itu yang terjadi, dia akan berfikir bahwa sang suami hanya ingin berhubungan seks karena tubuh sang istri. Jika yg terjadi sebaliknya, bisa di artikan sang suami mencintai apa adanya pada diri sang istri. Seorang wanita berhak untuk mengetahui apakah keseluruhan tubuhnya dicintai dan dihargai.
Tidak hanya daerah-daerah tertentu saja. Hal ini juga menjadi perbedaan utama antara pria dan wanita. Pria suka kalau wanita mencumbui daerah vitalnya. Sebaliknya, wanita suka seluruh tubunya dicumbui, jadi tidak hanya daerah genital saja. Hal ini membuat wanita merasa di sayangi dan dihargai. Pada dasarnya, Pria lebih fokus terhadap orgasme, sedangkan wanita pada perasaan di cintai dan di hargai.Inget tuchhh…..
Kalo kalian sudah mengetahui perbedaan mendasar antara kebutuhan pria dan wanita dalam aktivitas bercinta, hubungan yang terjadi bisa berjalan seimbang. Masing-masing tidak akan memaksakan kehendaknya. Saling memberi dan menerima, jauh dari sifat egois yang bisa mengurangi gairah pasangan. Bisa jadi, dibanding perasaan cinta dan dihargai, bagi sebagian wanita orgasme hanya dilihat sebagai suatu nilai lebih saja.
5.rangsanglah istri mu dengan pembicaraan yang “HOT”..
“Hot” disini maksudnya pembicaraan yang romantis dan menggiring istri pada fikiran sexual.Masa’ kamu nggak bisa. Pasti BISA ya!! Bisa dilakukan sambil mencumbui dan merayu. Inget! Salah satu kelemahan wanita itu ada di telinganya. Artinya,, mereka senang dengan rayuan.
Jika suami mampu memenuhi benak sang istri dengan seksualitas yang menyenangkan, dapat dilihat dari keseluruhan tubuh sang istri yang bereaksi secara seksual. Bicara disini bisa berupa pujian atau ajakan. Kebanyakan para suami salah jalan disini, mereka kira jika sudah mengoda tubuhnya, maka keseluruhan akan hanyut.
Seringkali dalam aktivitas pemanasan, para pasangan suami istri dalam kondisi diam tidak berbicara satu patah katapun. Ini sangat tidak baik. Sebaiknya saat melakukan sentuhan atau rangsangan pemanasan juga di sertai dengan ungkapan kata-kata cinta, pujian, rayuan dan cumbuan yang akan mempercepat mengeloranya gairah sang istri.
6.Berikan fokus perhatian Pada tubuh istrimu sambil membuka pakaiannya perlahan-lahan
Tanggalkan pakaiannya dengan lembut, dan cobalah untuk memandang tubuh sang istri lebih lama saat pakaiannya mulai terlucuti satu persatu. Saat memandang tersebut kamu bisa memberi keyakinan pada istri bahwa tubuhnya memang indah dan itu akan sangat membuat istri menjadi percaya diri, khususnya pada tipe wanita yang agak tertutup dan memiliki keperyaan diri yang kurang.
kamu sebagai suami harus membuat istri percaya diri akan tubuhnya sendiri. Jangan mengejek kekurangannya. saat menanggalkan pakaian puaskan mata selama memandang tubuhnya. Ungkapan perasaan, betapa anda suka memandang tubuhnya sehingga dia lebih sering memperlihatkannya.
Apa yang anda lakukan ini akan membuat istri bisa lebih menerima dan lebih mencintai tubuhnya. hal ini bisa menjadi salah satu hal yang lebih mendorong meningkatnya dorongan seksual wanita.
7.Berikan sentuhan Yang Ringan DUlu
Banyak wanita yang benci jika dalam pemanasan suaminya langsung menuju ke daerah payudaranya. Ini menimbulkan kesan bahwa hanya itu saja yang kamu inginkan dari dia. Banyak kok daerah lain yang bisa di sentuh dan di cumbu sebelum kamu mencapai daerah pusat erotis.
Sentuhan yang ringan dapat sangat merangsang gairahnya. Mulailah dari kaki dan tangan lalu bertahap merayap di daerah payudara dan sekitarnya. Usahakan sentuhan erotis tersebut tidak membuat dia geli karena itu justru bisa mematikan gairahnya. Pemanasan hendaknya menjadi saat-saat yang menyenangkan dan penuh kenikmatan.
Ciuman yang panjang dan membara bisa menjadi menu utama. Dalam situasi ini jangan mengekang spontanitas kalian, bebaskan keinginan kalian untuk bergulingan, bercanda, ato berciuman. Bersenang-senanglah dengannya.
8.Mulailah memberikan rangsangan di payudara
Naa.. ne dia yang dicari-cari laki-laki. Daerah ini merupakan daerah yang super sensitif, khususnya pada puting. Banyak wanita yang kurang percaya diri dengan payudaranya.
Seorang istri akan sangat suka dan bahagia jika suaminya menyukai, menikmati dan merasa terpuaskan dengan payudaranya. Makanya, ketika kamu sudah merambat ke payudara, sempatkanlah untuk membisikan ke telinganya bahwa kamu kamu sangat menyukai payudaranya supaya dia semakin bergairah.
Yang perlu diperhatikan dalam pemanasan, jangan menggangap aktivitas ini hanya sebagai rentetan langkah menuju penetrasi. Anggaplah pemanasan sebagai kenikmatan dan kesenangan yang bisa direguk bersama.
9.Kemudian gerakkan rangsanganmu ke daerah selangkangan dan klitoris
Ini merupakan tahap awal sebelum penetrasi. Sebaiknya melakukan sentuhan di daerah lain dulu sebelum menuju klitoris. Bisa di awali rangsangan pada daerah paha di atas lutut. Begerak dari bawah ke atas dan diulang berkali-kali tanpa mencumbui daerah klitoris terlebih dahulu.
Bila rangsangan dilakukan dengan lembut dan perlahan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Istrimu bisa menggelinjang kenikmatan…
Bagian klitoris dapat diusap berkali-kali dengan gerakan menekan. tangan lain serta mulut bergerak menuju daerah lain. Pemijatan klitoris diusahakan jangan sampai membuat gesekan. Untuk meyakinkan agar tidak terjadi gesekan pergunkan pelumas.
Pelumaas alami sebenarnya dihasilkan oleh vagina ketika sudah mencapai tahap terangsang. Bisa juga dipakai air ludah. Pelumas buatan dengan mudah tersebar dan terserap oleh bagian lain, kecuali pelumas alami yg dihasilkan vagina, tersedia terus menerus.
Bagaimana melakukan pelumasan pada istri agar bagian genitalnya menjadi licin? Pemanasan yg tepat akan meningkatkan pelumasan pada istri. Bisikan mesra dan menggoda pikiran selama pemanasan relatif penting untuk meningkatkan pemanasan.
Kalau sang istri semakin terangsang baik tubuh maupun pikiran dan perasaannya maka secara alamian akan mengeluarkan cairan. Suami bisa merangsang perasaan dan pikiran sang istri dengan memainkan atau mengoda perasannya selama memncumbui baguian genitalnya. Menekan secara perlahan vagina akan meningkatkan produksi cairan.
Berbicara dan merespon dapat memberi manfaat yg lebih besar selama aktivitas bercinta. Lewat percakapan selama bercinta akan terungkap bagian mana yang paling disukai dan memberikan kepuasan sehingga dapat diulang lain waktu. Hal ini akhirnya dapat memperpanjang kenikmatan atau kepuasan bersama karena terjadi saling mengerti kesukaan pasanganya.
Dengan menekan kulit bagian atas perut, kulit menjadi tegang dan lebih sensitif. Tangan lainnya tentu mencumbu bagian klitoris dengan beragam usapan. dari usapan lembut, kemudian kuat, naik turun di sekitar lingkaran. Lewat cara ini suami dapat mengiring istrinya menuju orgasme.
10.Teknik Penetrasi
Macam-macam perasaan wanita saat-saat awal penetrasi, gairahnya bisa sangat melonjak. Ingat, pastikan vagina istri sudah benar-benar basah. Jika kondisi vagina belum basah berarti istri belum terangsang gairahnya dan bisa menyakitkan istri saat melakukan penetrasi jika kondisi vagina masih kering.
Rasa perih dan tidak nyaman ini bisa membunuh gairah istri yang sedang menuju puncak. Adalah sangat penting untuk mengetahui apakah istri sudah terangsang dan siap menerima penetrasi. Penetrasi awal memegang peranan penting dalam kendali gerakan berikutnya menuju puncak. Bisa dicoba dengan merangsang bagian gerbang vagina dengan geseran ujung penis untuk menimbulkan sensasi. Jangan sampai buru-buru memasukkan penis secara mendalam.
Penetrasi bisa dilakukan dengan memasukkan penis secara perlahan-lahan. Bahkan ditarik lagi, lalu masukkan lagi secara perlahan dan lebih dalam. Penetrasi pertama dengan cara perlahan akan menimbulkan rangsangan yang sangat kuat untuk menuju puncak. Jangan hanya mengejar kenikmatan untuk diri sendiri. kamu harus mampu menciptakan gairah menggebu pasanganmu sehingga selalu bergairah untuk di ajak bercinta. Berikanlah kepuasan akan kebutuhan, keinginan, dan fantasi seksual pasangannya.
Membuatnya terlupa dengan apa yang terjadi di dunia ini dan terlena bersama dalam kenikmatan yang terasa makin lama.
kama-sutra-Scissor-Lock_620_456
Mengenai posisi sex? Posisi pada pengalaman pertama yang biasa dianjurkan para ahli adalah posisi konvensional dimana wanita berada di bawah dan pria diatas. Suami menimpa tubuh istri sepenuhnya bertumpu pada lutut dan siku tangan. Wanita tidak telentang penuh, lututnya diangkat hingga membentuk sudut 90 derajat.
Lihat ilustrasi di samping! Bisa juga kaki wanita digunakan mengapit pinggang suami atau melingkar. Pantang wanita agar lebih tinggi bisa di ganjal dengan bantal
11.Menjelang Orgasme
kama-sutra-Wheel-Barrel_620_492
Ketika mencapai orgasme , sebaiknya pantat pria di dekap erat sang istri. Posisi ini baik juga untuk terjadinya kehamilan. Pemilihan posisi sebaiknya menjadi kesepakatan bersama, tidak saling memaksa. Jangan sampai karena keasyikan berganti posisi hingga terjatuh dari ranjang… Waduuh.. Sakit donks!!
Posisi konvensional diatas cukup baik bagi pengantin baru selain karena mampu memuaskan kedua belah pihak juga bagus begi terjadinya kehamilan
12.Setelah Mencapai kenikmatan
Usahakanlah supaya istrimu mencapai puncak orgasme terlebih dahulu. Wanita itu lebih lama mencapai orgasme ketimbang pria. Tapi kalo pria bisa orgasme satu kali, wanita bisa orgasme berkali-kali. Dan penting untuk diperhatikan bahwa ada perbedaan mendasar antara pria dan wanita mengenai tujuannya dalam bercinta.
Bagi pria tujuan dari bercinta adalah untuk mencapai orgasme. Hal ini terlihat dari sebagian besar pria untuk membalikan badan atau langsung tidur seusai mencapai orgasme. Pada wanita tujuan dari bercinta bukanlah sekedar untuk mencapi orgasme. Bercinta juga sebagai pengalaman total ketimbang aktivitas berdua secara mekanis. wanita lebih pada perasaan dicintai dan diterima.
Wanita masih ingin merasakan cinta dari suaminya setelah melewati masa orgasme menuju tahap resolusi, tahap setelah merasakan kenikmatan. Wanita akan merasa terlukai perasaannya, bahkan merasa tidak dipedulikan jika suami tidak menunjukkan rasa mencintai yang dalam karena langsung tidur sehabis bercinta tanpa memperdulikan dirinya yang masih membutuhkan dekapan kasih sayang.
Agar tidak terkesan demikian, seorang suami seharusnya tidak langsung membalikkan badan atau langsung tengkurap dan tidur sehabis orgasme. seharusnya pada saat seperti itu suami dapat mendekap istrinya untuk menuju ke alam mimpi setelah lelah sehabis bercinta. Bisa juga berdekapan sambil ngobrol untuk berbagi mimpi, harapan dan aspirasi. Tahap ini bisa juga dilakukan dengan memegang tangan istri untuk ditaruh di pipi untuk terlelap bersama.
Tidak di perlukan lagi belaian seperti saat pemanasan tetapi cukup belaian yang memberikan perasaan tenang dan kasih sayang. Dengan demikian suami akan memberikan kesan tidak hanya membutuhkan istrinya di saat bercinta saja. Hal ini akan menimbulkan kesan cinta yang mendalam kepada suami.
Sehingga istri akan bergairah lagi mengulang malam pertama yang begitu berkesan, tanpa kecanggungan, kekakuan, ataupun bentuk-bentuj keraguan dan ketakutan lainnya.
Jika pasangan pengantin baru melewatkan malam pertamanya dengan cara seperti diatas, di jamin malam pertama yang dilalui menjadi malam pertama yang penuh kenangan, kenikmatan, berkesan dan cinta yang membara.
Hal ini akan menumbuhkan keinginan untuk selalu mengulangulang pengalaman pertama yang sangat berkesan ini.
Nah, itu beberapa tips yang saya ambilkan dari beberapa sumber.
SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar