Sex di Bathtub: Wow !!

on Minggu, 24 April 2011

Ada kalanya sex standar membosankan. Seorang pasangan harmonis, suatu kali pernah mengungkapkan keberhasilan eksperimen seksnya, making love di bawah cucuran air (yang biasa disebut sebagai water sex). Meski kelihatannya sepele, namun ternyata pasangan yang sudah mulai jenuh dengan aktifitas sex itu kembali menemukan sensasi yang luar biasa.

"Saya hidupkan showernya ... kecil saja. Kucuran airnya langsung menyentuh kulit kami berdua. Kita saling menggosokkan sabun aromatik di badan, saling mengungkapkan perasaan sayang dengan elusan yang lembut, di punggung, leher, tangan, paha dan bagian sensitif kami ..."

Mungkin Anda dan pasangan tidak terbiasa dengan ini. Tapi tidak ada salahnya mencoba. Yakinlah bahwa Anda dan pasangan akan sama-sama menikmati permainan ini. Jadikanlah percintaan Anda senatural mungkin, sehingga tak perlu ada parfum atau kosmetik menempel di tubuh masing-masing.

Lakukanlah foreplay di tempat yang kering lebih dulu. Bisa di tempat tidur, di ruang keluarga atau di manapun yang Anda suka. Bisikkan ke pasangan yang mulai 'on' bahwa ada sesuatu yang harus Anda lakukan sebentar. (lebih baik bila permainan sex di kamar mandi ini bersifat surprise atau tidak diberitahukan ke pasangan lebih dulu).

Selagi pasangan menunggu, masuklah ke kamar mandi dan matikan lampu. Cahaya remang-remang seperti lilin atau lampu 5 watt akan membantu Anda untuk melengkapi suasana romantis itu. Selanjutnya adalah menyalakan shower dan memastikan temperatur air yang akan menjadi irama percintaan Anda, sempurna. Kemudian, kembalilah kepadanya untuk melanjutkan permainan. Jika Anda memiliki kontrol yang baik, cobalah penetrasi pasangan anda untuk beberapa menit, lepaskan dan kemudian bawa dia ke kamar mandi.

Setelah menyiapkan sponge dan sabun aromatik, hadapkanlah tubuh Anda di bagian belakang tubuh pasangan. Mulailah menikmati permainan, menggosok tubuh pasangan dengan lembut dan penuh perasaan dari belakang, turun sampai ke bagian pantat, bagian belakang paha, betis terus hingga ke kaki. Sambil berlutut, putar pasangan Anda sehingga berhadap-hadapan. Lakukan hal yang sama, menggosok tubuh pasangan Anda mulai dari perut dan berakhir di payudara. Biarkanlah gosokan lembut itu terus berlanjut ke tangan, leher dan terakhir, di vaginanya. Mainkan sabun itu di sana.

Jika anda memiliki sponge dan sabun dua buah, ini bisa dilakukan secara bersama-sama. Bahkan ini akan jauh lebih baik. Bila sesi ini selesai, bersiaplah untuk memulainya. Ada beberapa alternatif posisi yang nyaman agar nikmat bercinta di kamar mandi Anda dapatkan. Diantaranya:

Berlutut

Biarkan pasangan Anda berdiri atau terlentang dalam bathtub. Apapun masalahnya, seorang wanita akan mau menerima oral sex di kamar mandi. Ini karena wanita merasa nyaman dan pede mengetahui vaginanya sangat bersih dan mengharapkan kehangatan lidah Anda di samping kehangatan uap air yang menambah kesenangan.

Membungkuk

Balikkan pasangan Anda, biarkan dia mengistirahatkann tangannya pada ubin atau menahannya pada rak handuk. Jangan tutupi penis anda dengan sabun yang membuat dia tidak nyaman di dalam.

Mengangkatnya

Jika anda memiliki stamina dan kekuatan, angkat dia dan biarkan kakinya melilit pinggang dan mulailah memutar-mutar di dalamnya. Jika shower cukup besar, letakkan dia di bawahnya dan biarkan air menghantam tubuh Anda selagi berhubungan.

Terlentang

Jika anda senang melihat pasangan selagi basah dan liar, cobalah terlentang di dalam bathtub dan biarkan dia "mengendarai" Anda. Bayangkan betapa indahnya merasakan segala hal yang terbaik sementara air menyentuh-nyentuh testis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar