Tanda-tanda Jodoh Anda

on Minggu, 17 April 2011
Jodoh adalah rahasia Illahi yang harus kita imani. Tanda-tandanya hanya Allah yang Maha Tahu. Kita sebagai manusia hanyalah menjalankannya saja dan keputusannya tetap Dia yang punya.
Pakar hubungan sekaligus penulis buku 21 Ways to Attract Your Soulmate, Arian Sarris memberikan rahasianya untuk membangun hubungan yang baik dengan pasangan yaitu sebagai berikut.
1. Saling Berbagi
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya ‘saling berbagi’. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar. Hal terpenting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan bersama-sama sehingga semuanya terasa amat menyenangkan tanpa harus melibatkan orang lain. Apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? jika ya, selamat! Berarti, ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda!
2. Santai Apa Adanya
Salah satu kriteria yang menentukan seseorang itu jodoh atau bukan adalah ‘kemampuannya bersikap santai di depan Anda’. Coba, sekarang perhatikan, apakah gerak-geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara, serta tawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat? jika tidak, maaf, kemungkinan besar dia bukanlah jodoh Anda.
3. Kontak Batin
Adanya kontak batin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaan satu sama lain pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda.
4. Nyaman
Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai dan nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu, dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan. Ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.
5. Pengertian
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apa pun. Ia selalu bisa memahami cuaca hati Anda, baik dalam suka dan duka. Percayalah, pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Apakah ia selalu paham saat PMS (premenstrual syndrom) Anda datang menyerang? Apakah dia tahu keadaan waktu Anda sakit? jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya.
6. Memandang Masa Depan
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda. Dia pun tak peduli dengan masa lalu Anda. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya. Nah, kalau begitu, ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya.
7. Cinta yang Tulus
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, tetapi Anda dan dia tak malu memperlihatkannya. Bahkan, pada saat Anda tampil buruk di depannya sekali pun, misalnya saat bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.
8. Saling Terbuka
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat atau merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apa pun darinya maka berbahagialah! Ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan!

0 komentar:

Poskan Komentar