G-Spot

on Sabtu, 18 Desember 2010
Cara menemukan dan memainkan G-Spot agar pasangan menjadi tergila-gila dengan permainan Anda di atas ranjang. Simak tips berikut ini!
G Spot letaknya ada di antara dinding miss cheerful pasangan Anda, bentuknya sama persis dengan kacang hijau yang berukuran besar. Bila Anda telah berhasil menemukannya, perlakukan bagian tersebut layaknya sesuatu yang tak ternilai harganya. Telusuri dengan jari jari tangan Anda secara perlahan serta lembut dan berikan keterampilan permainan terbaik lidah kalian di bagian tersebut. Teknik terbaik untuk memberikan stimulasi yang maksimal terhadap G Spot kita harus pintar melakukan kontrol keluar masuknya lidah ke bagian ini dengan perhitungan waktu yang benar-benar tepat. Jika Anda berhasil melewati bagian ini dengan baik, sudah pasti efek yang akan didapatkan adalah pasangan wanita Anda akan menjadi semakin “menggila” serta meminta lebih dan lebih lagi untuk mencapai titik tertinggi orgasme dari sebuah obsesi kaum hawa di atas ranjang. Lebih bagus lagi jika Anda menelusuri juga bagian jari jari kaki pasangan untuk membuat dia semakin tenggelam dan terpuaskan dengan servis lidahyang kita berikan di antara sela sela jarinya. Hal ini kita lakukan pada saat dia akan mencapai klimaks, dengan cara ini kita akan melihat reaksi pasangan kita yang begitu istimewa! Di mana ekspresi wajah dan suara suara lenguhan dia akan menjadi begitu membahana dan menempatkan kita di kasta tertinggi sebagai seorang pria.
Box :
Pria memikirkan seks setiap 6 detik. Berikut beberapa tips dan trick yang bisa dijadikan pedoman bercinta Anda!
Ada beberapa trik lagi yang bisa membuat pasangan Anda kewalahan namun tetap penasaran untuk meladeni Anda hingga dia pun terpuaskan secara maksimal. Gigit celana dalam si dia dan turunkan hingga terlepas di bagian kakinya, setelah itu cium miss cheerful dengan ritme yang benar benar tidak beraturan. Hal tersebut justru akan membuat si dia menggeliat “kepanasan” dan meminta Anda untuk melakukan tindakan tindakan yang lebih berbahaya lagi. Lakukan gerakan putaran lidah ke bagian terdalam goa milik-nya, ini akan membuat pasangan kalian akan semakin lupa daratan, ini bisa membuat mereka berterus terang, bahwa apa yang telah Anda lakukan adalah sebuah pertunjukan berkelas tinggi. Lakukanlah dan percayalah kalian telah melakukan suatu awal yang sungguh tepat dan benar. Langkah-langkah berikut ini akan membuat si dia akan begitu terkesima dengan petualangan selanjutnya.
  • Biarkan pasangan Anda terlentang di bawah, ambil posisi duduk dan letakan kedua telapak kaki di sebelah kuping pasangan.
  • Tangkap kedua kakinya dan arahkan masing-masing ke bagian pundak sebelah kiri dan kanan.
  • Masukkan jari tengah Anda ke dalam miss cheerful si dia dan permainkan secara lembut. Dengan menggunakan perasaan, sinergi antara Anda dan pasangan akan semakin meningkat.
  • Telusuri bagian perut, bukit kembar dan leher si dia dengan menggunakan lumatan lidah secara habis-habisan.
  • Gigit bagian lengan dan pundaknya dengan cara yang sangat halus.
  • Akhiri dengan memasukkan mr. happy Anda ke dalam miss cheerful
  • Finally, sebuah pertunjukkan yang sangat spektakuler telah Anda persembahkan bagi pasangan tercinta.
Box :
Tips bercinta jika Anda dan si dia hanya memiliki sedikit waktu
Tidak ada yang tidak mungkin bila hasrat bercinta Anda sudah tidak terbendung. Berikut beberapa tip yang layak dijadikan pilihan!
  • Saat Anda pulang menonton midnite sebuah pertunjukan film, gunakan intuisi dalam memilih spot yang tepat di sekitar gedung untuk memenuhi hasrat bercinta secara kilat dengan pasangan. Jangan pernah merasa akan ada seseorang yang memergoki perbuatan Anda. Samakan visi kalian berdua agar bisa came berbarengan dengan cepat.
  • Ketika sedang menonton konser musik, saat lampu mulai redup dan pertunjukkan telah berjalan setengahnya, akan sangat beruntung sekali bila si dia menggunakan rok. Ketika penonton yang lainnya sedang terlarut, berpura-puralah sedang menikmati show dengan posisi badan saling berhadapan. Segera masukkan mr happy Anda ke dalam miss cheerful-nya dan ikuti tempo lagu yang sedang dimainkan. Hal ini akan memperkecil kecurigaan orang-orang yang berada di sekitar Anda. Kalian pun melakukan “mini konser” sendiri yang jauh lebih menarik dari pertunjukkan yang sedang berlangsung.
  • Saat Anda dan pasangan sedang berbelanja di sebuah mall. Gunakan kesempatan untuk bercinta saat pasangan sedang mencoba pakaian. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memanggil pasangan untuk meminta komentar tentang barang yang akan Anda beli, begitu ia tiba di fitting room, lakukan segera emosi yang sudah tidak tertahankan itu sambil menyalakan music player handphone Anda. Menatang, menyenangkan dan sesuatu yang cukup mudah dilakukan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar