latihan

on Sabtu, 18 Desember 2010
Setelah Anda merasakan sudah cukup kuat otot PC Anda dengan melakukan latihan otot PC tahap pemula, Anda dapat melanjutkan latihan ke level yang lebih tinggi lagi yaitu tahap intermediate. Latihan ini dijamin akan membuat kekuatan otot PC Anda lebih kurang disertai dengan peningkatan daya seksual Anda menjadi lebih dahsyat.
Secara bertahap kencangkan otot PC yang biasanya Anda gunakan untuk menahan buang air seni dan buang air besar selama lima hitungan. Tahan otot ini dengan kuat untuk lima hitungan dan kemudian relaks selama lima hitungan untuk melengkapi siklus. Mulailah dengan sepuluh siklus per sesi dan berangsur-angsur meningkat sampai 50 siklus per sesi. Sebanyak dua hingga tiga sesi per hari sangat dianjurkan.
Latihan PC dapat dilakukan di mana saja, karena hanya cukup membutuhkan fokus untuk melenturkan otot-otot yang tak terlihat. Duduk di dalam mobil, atau menunggu dalam antrean, dan di mana saja jika memungkinan Anda untuk melatih PC. Disarankan bahwa pengguna meningkatkan penambahan sesi mingguan. Contoh: Ucup adalah memulai latihan pc, dengan 10 siklus per sesi. Setelah 7 hari pada 10 siklus dia mulai melakukan 20 siklus per sesi, dan seterusnya sampai ia mencapai 50 siklus.
Setelah mencapai 50 sesi dalam 1 siklus, sangatlah penting untuk menetapkan kegiatan rutin, lagipula ini bukan latihan yang berat. Latihan konstan dari otot pc adalah penting untuk terus manfaat, dan kenikmatan seksual yang lebih besar. Jika pada setiap titik kenikmatan seksual dan kekuatan ereksi mulai dirasakan kurang, latihan kembali harus dilanjutkan dengan kekuatan baru. Latihan personal yang rutin dan di mana saja 10-50 siklus per sesi, dengan 3-5 sesi per hari, adalah wajar setelah siklus 50-tanda telah dicapai dan dipertahankan selama seminggu penuh.
Detail Latihan:
Intermediate PC Latihan I: Latihan Dasar Mengencangkan otot PC
Bertahap kencangkan otot PC Anda selama lima hitungan. Lalu, tahan otot-otot ini ketat untuk lima hitungan kemudian lepaskan perlahan-lahan mereka selama lima hitungan untuk menyelesaikan satu putaran latihan (total 15 detik per satu putaran).
Mulailah dengan 10 putaran per hari dan secara bertahap tingkatkan hingga sebanyak 50 putaran per hari.
Setelah Anda mampu melakukan 50 putaran secara rutin, Anda dapat menurunkan tingkat intensitas latihan Anda. Saat Anda ingin melatih otot PC Anda secara teratur, Anda dapat beralih ke program maintenance (pemeliharaan). Untuk program maintenance ini  dapat terdiri dari 20 putaran, dan lakukan 1 – 2 kali setiap hari. Jika pada setiap titik kenikmatan seksual atau kekuatan ereksi Anda mulai terasa berkurang, lanjutkan latihan dengan 50 putaran.
Ingat, Anda dapat melakukan latihan ini saat menonton TV, pergi ke kamar mandi atau berkendara saat pergi bekerja, sehingga Anda bisa melakukannya secara fleksibel diberbagai kesempatan.
PC Latihan II: Mengencangkan otot dalam waktu singkat
Latihan ini mirip dengan PC Latihan Menengah I; Namun, Anda berfokus pada pengencangan otot PC dengan jangka waktu yang lebih pendek, dan ditahan lebih cepat . Tidak seperti dilatihan pertama yang mengharuskan Anda untuk menahan selama 5 detaik, tahanlah selama 2 detik (untuk total 6 detik per satu putaran).
Mulailah dengan 20 putaran per hari dan tingkatkan secara bertahap hingga sebanyak 100 putaran per hari.
PC Latihan III: Menahan otot PC dalam jangka waktu lama dan perlahan
Pemanasan dengan 30 set mengencangkan otot PC dalam jangka waktu singkat (1 – 2 detik masing-masing), kemudian kencangkan sekeras dan sedalam mungkin. Setelah Anda merasakan titik maksimal dalam mengencangkan otot PC, tahan terus selama 20 detik. Istirahat selama 30 detik. Ulangi 5 kali.
Setelah 4-6 minggu melakukan latihan ini secara rutin, anda paling tidak sudah bisa mengencangkan dan menahan otot PC selama paling sedikit 1-2 menit, mungkin lebih lama.
Latihan ini akan memberi Anda ereksi sekeras batu mutlak dan kekuatan untuk mengontrol lamanya bermain seks selama yang Anda inginkan di tempat tidur.
Akhirnya, kerja sampai dengan 10 set 2 menit lama berlaku. Ini mungkin terdengar seperti banyak sekarang, tapi Anda akan kagum pada seberapa cepat Anda dapat membangun hingga tingkat kekuatan.
PC Latihan IV: Langkah Fitnes otot PC
Latihan ini hanya melibatkan pengencangan dan relaksasi otot PC Anda dalam langkah yang lebih pendek, atau secara bertahap.
Mulailah untuk mengencangkan PC Anda, tahan, kemudian kencangkan sedikit lagi, tahan, tambahkan kekuatan sedikit lagi, tahan, kemudian kencangkan sekuat mungkin hingga kekuatan penuh lalu tahan. Tahan selama 20 detik, kemudian relaks sedikit, terus, santai sedikit, terus, santai sedikit lebih, tahan, lalu akhirnya melepaskan sisanya.
Lakukan ini 5 kali tanpa beristirahat di antara repetisi.

0 komentar:

Posting Komentar