Inilah ‘foreplay’ favorit pria!

on Selasa, 14 Desember 2010
(Istimewa)
Pria sangat menyukai hubungan seks yang aktif. Aktif yang dimaksud adalah adanya respon balik dari pasangan wanita. Sejumlah pria mengakui bahwa mereka sangat menyukai foreplay sebelum masuk ke menu penetrasi. Apa saja jenis foreplay yang digilai pria-pria saat berhubungan seks?

Pelukan

Tidak hanya wanita saja yang senang dipeluk, pria pun juga senang terhadap pelukan yang dilakukan pasangan wanitanya. Pelukan bisa menambah keintiman berdua. Dan pelukan bisa memberi pesan bahwa hubungan seks yang dilakukannya penuh dengan cinta dari pasangannya.

Ciuman
Bercumbu adalah foreplay yang digilai oleh lelaki. Biar bagaimanapun juga, bibir adalah salah satu titik sensitif di tubuh lelaki. Dengan bercumbu lelaki akan membuat gairah seksualnya bangkit. Setidaknya demikian menurut Andréa Demirjian Kissing dalam bukunya yang berjudul ‘Everything You Ever Wanted to Know About One of Life’s Sweetest Pleasures’.

Oral seks
Tak bisa dipungkiri, pria sangat menyukai foreplay dengan melakukan oral seks. baik dilakukan terhadap lelaki maupun lelaki yang melakukannya pada wanita. Felatio atau cunnilingus.

Petting
Pria sangat menyukai aktifitas ini. Petting dapat didefinisikan sebagai aktifitas rangsangan yang dilakukan terhadap pasangan seksual. Bisa dengan rabaan, sentuhan erotis, remasan, ciuman atau jilatan yang dilakukan pada titik-titik sensitif pasangan. Bahkan dilakukan saat masih mengenakan pakaian.

Dengan mengetahui apa saja jenis foreplay yang disukai pria. Inilah saatnya anda untuk aktif dan menggodanya terlebih dahulu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mainan sex mungkin dapat meningkatkan pemanasan bercinta menjadi lebih optimal.

Alat Bantu Romantis Warga pria wanita mengatakan...

Mainan sex atau seks toys bisa di jadikan alat pembantu pemasan hubungan intim mau tahu seperti apa lihat di sini ya alat bantu sex.

Posting Komentar