Sensasi ‘lazy afternoon’

on Selasa, 14 Desember 2010
(istimewa)
Setelah lelah seharian bekerja, posisi ini amat nikmat dilakukan sebagai terapi kelelahan.

Lazy afternoon adalah salah satu varian dari posisi seks menyamping. Di posisi ini, kedua pasangan melakukan penetrasi dari arah samping. Wanita memposisikan diri berbaring menyamping ke salah satu sisi tubuh, kemudian pasangan pria mengambil posisi di belakang wanita dengan posisi juga menyamping.

Wanita bisa melingkarkan salah satu kakinya ke tubuh pasangan pria. Ini dimaksudkan agar posisi Miss V lebih terbuka dan bisa diakses dengan mudah oleh pasangan pria. Di posisi ini, pria dan wanita tidak sepenuhnya berbaring, tubuh bagian atas lebih tinggi dari posisi pinggul, dan badan atas ditumpukan pada lengan.

Biarkanlah pasangan lelaki yang mengontrol permainan secara penuh. Wanita cukup menerima rangsangan dari pasangannya. Jadi posisi kepala keduanya tegak, hanya posisi sisi pinggul dan kaki saja yang menyentuh alas.

Posisi ini sebenarnya adalah posisi variasi, bisa disertakan bersama posisi seks lainnya. Di posisi ini wanita bisa mendapatkan sensasi yang cukup hebat. Sebab, akses yang dilakukan oleh pria bisa menyentuh secara langsung posisi g-spot karena dilakukan dari arah belakang Miss V.

Dengan berbaring miring dan posisi kaki wanita melewati tubuh pria, akan membuat kedua genital saling bersentuhan dengan lembut. Sebab gerakan penetrasi umumnya akan berjalan lambat dan tidak cepat. Cobalah posisi ini dan dapatkan sensasi yang spesial bersama pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar